About

Syalom.. Disinilah tempatnya untuk saling bagi-bagi. Tapi lebih asyik kalau bagi-bagi langsung lewat diskusi. Senang rasaku, ketika ada yang mengunjungi halaman ini. Meski tidak banyak informasi disini, hanya tempat cerita dan berbagi. Memuat hal-hal yang lumprah dan tak ada arah.

Tak Kenal, maka kuperkenalkan dulu..

Masa kecilku aku aktif dalam Sekolah Minggu yang diadakan oleh gereja, kemudian saya masuk di TK Pamardiyoga, bermain untuk belajar selama 2 tahun. Berlanjut ke Sekolah Dasar, yang kutempuh dalam waktu 6 tahun di SD Negeri Gondoriyo 02. Dengan kemampuan terbatas masuk SMP di SMP Negeri 1 Bergas, yang dulunya bernama SLTP N 1 Klepu. Berlanjut kejenjang yang lebih tinggi masuk di SMA VIRGO FIDELIS, Bawen dan pada tahun 2007 saya terdaftar sebagai mahasiswa S1 PGSD UKSW. Pernah mengajar di SD Mardi Rahayu Ungaran dan memutuskan untuk lanjut Study, di Magister Manajemen Pendidikan UKSW.

 
Setelah itu ..

              Que Sera Sera..

 

 

 

Victory Loves Preparation



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 8,650 hits
free counters

Instagram

Merayakan kemerdekaan dengan hati yang merdeka

Di sini menjadi tempat yang memerdekakan 👍👍👍👍 Seorang wanita bermimpi masuk ke sebuah toko baru di pasar, dan terkejut, menemukan Tuhan di belakang toko. "Engkau menjual apa di sini?" ia bertanya "Apa saja yang menjadi keinginan hatimu" kata Tuhan. 
Hampir tak berani percaya apa yang didengarnya, wanita itu memutuskan meminta hal-hal paling baik, yang dapat diinginkan seorang manusia. "Aku minta ketentraman hati dan cinta dan bahagia dan bijaksana dan bebas dari sakit." katanya, lalu sebagai pikiran kemudian ditambahkan, "Tidak hanya untuk saya. Untuk semua orang di dunia." Tuhan tersenyum. "Kukira, engkau menafsirkan aku salah, nak," kata-Nya. "Kami tidak menjual buah di sini. Hanya benih." #rahmat #doasangkatak1 #anthonydemellosj Persepsi..
Sisi gelap dan sisi terang..
Tampak depan dan tampak belakang.. Selamat melayani.. Tuhan Selalu Baik dan Amat Baik..
Jangan Berhenti Bersyukur..
Hari ini, nanti hingga nanti.

Duduk cantik berefleksi @ koffe huis
real
time web analytics

celotehan twiiter


%d bloggers like this: