Ternyata cerita di vidio ini memberiku inspirasi!

Culo dan Boyo

Malam itu ditemani hot chocolate, susu hangat, mr. two mexico, jus jeruk, apa lagi ya… lupa! ceritanya kami sedang berkumpul (kalau gak salah paginya ada yang mo ke luar jawa). Entah bagaimana detail percakapan-percakapan saat itu hingga sampai pada saat fendy kurniawan menceritakan pecakapan telepon culo dan boyo (tentu dengan gaya suroboyonan  rek), aku gak begitu mengerti apa yang dia ceritakan gak mudeng, gak ngeh… sampai-sampai dia menceritakan berulang kali, padahal teman-teman yang lain tertawa ngakak mendengar cerita itu,.. aku juga ngakak.. (belum ngarti) kala itu Great melanjutkan untuk melengkapi cerita itu, tetep aja aku gak ngerti,.. sampai pada saatnya great tanya “ngerti kris?” jawab ku “enggak” eh si great malah jawab dengan gaya Pak Waw “PODO”.

Karna penasaran sesampainya di kost langsung googling…  baru deh bener-bener ngakak sambil membayangkan gaya fendy dan great saat bercerita yang ternyata benar-benar menceritakan secara rinci dan tepat…

Nah cerita dari vidio ini aku coba ceritakan kepada sepupu ku yang sedang cari-cari alasan untuk tidak belajar padahal ini sedang tes kenaikan kelas (saat ini dia duduk di kelas 3 SD) Rp ternyata juga berpengaruh bagi adek sepupuku ini..  Ya… Tentu aku tidak semahir fendy dan great dalam bercerita. Tapi ternyata ini bisa jadi selingan buat sepupuku yang bosan belajar, ngantuk, dan banyak alasan lainnya. intermezzo. Mungkin nanti juga bisa jadi cerita untuk siswa yang lain kali ya… hihihihi


About this entry